Sabtu, 14 November 2015

Tidak bisakah kau....?

In frame : Monica Roza.
Indiecology cafe.


"Tidak bisakah kau melakukan seperti apa yang aku lakukan? Menunggu,mengkhawtirkan ,bahkan menangis karenaku? Tidak. Hanya aku yang menangis..menangis karenamu."-monicaroza

Ketika harus berada di ruangan tempat berdiam diri,tidak ku temukan pekerjaan lain selain hanya diam. Bahkan aku telah menyibukan diri hanya untuk sekedar terlihat sibuk sampai akhirnya aku tetap memilih untuk kembali diam pada waktu yang terus berjalan. 

Bukan inginku bukan pula kehendakku untuk sekejap meneteskan sesuatu yang disebut air mata,memikirkanmu. Pula sungguh bukan inginku untuk memikirkanmu. Hanya saja kamu yang sejak tadi kutunggu tiba-tiba hadir dalam gelapnya mata yang tertutup rapat. Aku mulai mengalihkan pikiranku,berjuang keras menghilangkanmu dalam benakku. Sesuatu yang biasa...biasa kulakukan,melupakanmu. 

Kenapa harus aku yang terus menunggumu,mengkhawatirkanmu? Serta berlaku seakan aku membutuhkanmu?


3 komentar: